Selasa, 30 April 2013

Kisah Sukses Consultant

Semua orang bisa menjadi Consultant dari Oriflame.

Satu contoh sederhana dari teman satu kantor saya Dini, dia seorang Ibu rumah tangga dengan penghasilan yang tidak jauh dengan saya. Tapi setelah menjadi Consultant di Oriflame dia nekat mengundurkan diri dari pekerjaannya dan menjadi Ibu Rumah Tangga saja padahal kebutuhan hidupnya sudah mulai membengkak karena kedua putranya sudah harus masuk sekolah.
Tapi ternyata hanya satu tahun menjadi Consultant di Oriflame dia bisa mendapatkan pendapatan 4juta/bulan (2x lipat lebih banyak dari penghasilan dia sebelumnya di kantor)
Di tahun berikutnya dia berhasil menambah satu armada kendaraan pribadinya, dan tahun berikutnya ia mengulang hal itu lagi.
Tapi yang paling mengesankan, dia bisa beberapa kali keluar negeri dan beberapa spot wisata di Indonesia sekeluarga hanya dari pendapatan yang di dapat dari menjadi Consultant Oriflame.
Sudah kebayang belum bagaimana keuntungannya menjadi Konsultant di Oriflame?
Dijamin ga susah kok, dan setiap konsultant baru ada pembimbingnya yang akan mengajarkan sampai bisa. Tinggal dari kitanya akan menargetkan keuntungan apa yang mau kita raih.
Sekedar gaji beberapa ratus sebulan, beberapa juta sebulan, sebuah mobil baru atau yang lebih mengesankan lagi menjadi  naik level dan mungkin menjadi Executive Director.

Ga perlu waktu lama, dan semua keputusan ada di tangan Anda.
Ingin sukses hanya dari penghasilan kantor satu bulan sekali atau ditambah dengan penghasilan sampingan ini yang nyatanya lebih menjanjikan.

Saya tunggu kedatangan Anda.

1 komentar: