Selasa, 30 April 2013

Bagaimana Caranya Bergabung?

Nah, untuk yang berminat untuk bergabung dan ingin menjadi consultant dari Oriflame dapat melakukan hal di bawah ini:

  1. Anda bisa bergabung bersama Oriflame dengan menghubungi Consultant yang sudah Anda kenal atau menghubungi kantor cabang Oriflame di kota Anda. Setelah Anda selesai mengisi formulir pendaftaran consultant, Anda akan menerima kartu anggota Anda dan sebuah starter kit.
  2. Untuk membantu Anda memulai, Anda akan menerima sebuah Starter Kit dengan peralatan dasar yang akan Anda perlukan. Starter kit termasuk bahan-bahan presentasi mengenai perusahaan kami dan produk-produk serta petunjuk-petunjuk, katalog dan contoh produk yang akan membantu Anda saat mulai menjadi Consultant.
  3. Ini adalah kesempatan memperoleh penghasilan yang adil - semakin banyak waktu dan energi yang Anda berikan – semakin banyak yang akan Anda peroleh kembali.


Biaya pendaftaran reguler hanya Rp.49.900,-
Tapi khusus di bulan Mei 2013, Anda cukup mengeluarkan Rp. 9.900,- saja.

Bayangkan, hanya dengan uang yang hampir sepuluh ribu saja banyak benefit atau keuntungan yang mungkin akan kita dapatkan nantinya. 

Dari beberapa langkah di atas, untuk daerah Bogor karena belum ada kantor cabang resmi dapat menghubungi:

email: cahya.cantik83@yahoo.co.id
Telp: 089634525775
 
Email akan dibalas paling lambat 24 jam dari waktu pengiriman. Dan lagi ga merepotkan lho, Anda hanya mengirimkan biodata lengkap yang sesuai dengan KTP, No. HP berikut dengan foto atau scan dari KTP Anda untuk di verifikasi. Tidak butuh waktu berhari-hari Anda sudah menjadi anggota dari Consultant Oriflame.




Ayo bergabung dengan kami, meraih dan menikmati kesuksesan bersama Oriflame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar